-->

Aplikasi Panduan Kerja Dan Modul Program Induksi Guru Pemula Terbaru

Aplikasi Panduan Kerja Dan Modul Program Induksi Guru Pemula TerbaruApa itu program induk? program induksi merupakan kegiatan orientasi guru pemula yang diadakan olah pemerintah daerah dimana pada kegiatan program induksi tersebut guru pemula akan mendapat konseling dan bimbingan oleh guru pembimbing dalam menyelesaikan segala macam permasalahan yang terjadi pada kegiatan pemebelajaran.


Guru pemula yang menjadi Peserta program induksi tersebut adalah:
a. guru pemula berstatus calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang ditugaskan pada
sekolah/madrasah yang diselenggarakan oleh Pemerintah atau pemerintah daerah;
b. guru pemula berstatus pegawai negeri sipil (PNS) mutasi dari jabatan lain;
c. guru pemula bukan PNS yang ditugaskan pada sekolah/madrasah yang
diselenggarakan oleh masyarakat.


Sehubungan dengan hal tersebut Berikut ini admin bagikan Panduan kerja dan modul Program induksi guru pemula atau, buku panduan kerja PIGP yang semoga dapat membantu kelancaran kegiatan program induksi rekan-rekan guru semua dimana panduan kerja ini bisa menjadi referensi anda untuk mengetahui lebih jelas mengenai kegiatan program induksi , dengan panduan progtam kerja yang jelas tentu akan memuaskan anda untuk dapat lebih maksimal saat mengikuti kegiatan tersebut.

Aplikasi Panduan Kerja Dan Modul Program Induksi Guru Pemula Terbaru



Demikian penjelasan singkat tentang Aplikasi Panduan Kerja Dan Modul Program Induksi Guru Pemula Terbaru yang semoga dapat bermanfaat dan berkah untuk rekan-rekan guru semua.untuk mendapatkan Panduan kerja dan modul program induksi guru pemula ini silahkan bapak dan ibu guru kunjungi link downloadnya yang berada di bawah ini  :

0 Response to "Aplikasi Panduan Kerja Dan Modul Program Induksi Guru Pemula Terbaru"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel