-->

Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018

Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018 - Pendaftaran online atau PPDB merupakan pendaftaran peserta didik baru secara online.dimana sekolah yang akan memfasilitasi pendaftran lewat internet,dengan cara seperti ini calon peserta didik tidak pelu  datang ke sekolah melainkan mendaftar melalui website yang disediakan sekolah tersebut.namun untuk mengkonfirmasi pendsftran siswa wajib datang ke sekolah membawa berkas-berkasnya. yang dibutuhkan sekolah.

Download Juga : Aplikasi Absensi Siswa sd Versi Terbaru

 Dengan aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah para peserta didik baru,untuk mendaftarkan diri melalui online,secara umum aplikasi ini dapat digunkan oleh semua jenjang yang ingin melakukan pendaftaran secara online.

Download Juga : Aplikasi Buku Kas Umum BOS Versi Terbaru

Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018
Sehubungan dengan hal tersebut berikut ini admin bagikan aplikasi pendaftaran online, yang dapat digunakan semua tingakatan sekolah baik SD,SMP,SMA.aplikasi ini merupakan aplikasi sederhana dengan PHP (Hypertext Preprocessor) , yang dapat membantu pendaftaran online calon peserta didik.

Download Juga : Aplikasi SKP Format excel Versi Terbaru

Demikian pembahasan Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah bapak dan ibu guru dalam melakukan pendaftaran secara online para peserta didiknya.Langsung saja silahkan unduh aplikasi nya melalui link yang telah kami sediakan :

 Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018 {DOWNLOAD}

0 Response to "Aplikasi Pendaftaran Online PPDB Terbaru 2017/2018"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel