-->

JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017

JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017
Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar nasional (SHUAMBN) merupakan salah satu dokumen negara yang diperoleh peserta didik setelah menyelesaikan pendidikan pada satuan pendidikan tertentu. Karena itu, kebenaran data dan informasi yang tercantum di dalamnya mutlak diperlukan.

ijazah untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) diberikan kepada peserta didik yang telah mengikuti Ujian Madrasah dan dinyatakn lulus dari satuan pendidikan. Ijazah untuk tingkat Madrasa Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) diberikan kepada peserta didik yang telah mengikuti Ujian Nasional (UN) dan dinyatakan lulus dari satuan pendidikan.
JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017

SHUAMBN diberikan kepada peserta didik yang telah mengikuti Ujian AKhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab untuk tingkat MTs dan MA.
[ads-post]
Petunjuk teknis dibuat dengan tujuan sebagai berikut:
1. Memberikan petunjuk secara umum tentang penulisan blanko ijazah dan SHUAMBN
2. Memberikan petunjuk secara khusus tentang penulisan blanko ijazah dan SHUAMBN.

Petunjuk teknis ini memuat petunjuk umum dan petunjuk khusus penulisan blanko ijazah dan SHUAMBN, disertai contoh blanko yang telah diisi.



Bagi anda yang membutuhkan JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017, silahkan download menggunakan link di bawah ini:

| JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017

0 Response to "JUKNIS Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs,MA 2017"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel