-->

Cara Mengatasi control Panel Tidak Muncul Dapodik

mkkssmatuba -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Cara Mengatasi control Panel Tidak Muncul Dapodik. simak informasi selengkapnya dibawah ini...


Bapak/Ibu sekalian yang berbagagia, permasalahn selalu muncul seiring bertambahnya beban kerja. semakin banyak pekerjaan yang kita lakoni semakin sering juga kita menemukan sebuah masalah. 

Namun permasalahan akan terselesaikan ketika kita mau bertanya dan berbagi kepada sesama dan orang yang oantas untuk kita tanyai. namun permasalahan itu pada akhirnya akan membuat kita mengetahui dan kaya akan solusi dan ilmu-ilmu baru.

Berbagai macam keluhan rekan-rekan operator terkait instalasi aplikasi dapodik. 
Kali ini ada keluhan: control panel yang tidak muncul di aplikasi 2017c? bagaimana cara mengatasinya???

Untuk Bapak/ibu ketahui bersama bahwa Windows hanya membaca system bawaan program dapodik dan sama sekali tidak membawa system pembaruanx, jadi kalau dipakai aplikasi dapodik versi 2017 yaa aplikasi dapodik versi 2017 saja yang terbaca dan tidak terbaca oleh aplikasi dapodik versi 2017a b c atau yang lainnya, jadi hilang dan musnahkan atau (unistall) aplikasi yang lama sebagai kenang-kenangan masa lalu (hehe), dan install aplikasi dapodik versi terbarunya Aplikasi Dapodik 2018 (Dapodik 2018) 

Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.mkkssmatuba.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

0 Response to "Cara Mengatasi control Panel Tidak Muncul Dapodik"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel