-->

Duh, Ijazah Tak Linier, Tunjangan Sertifikasi Guru Hangus

mkkssmatuba -- Assalamu’alaikum War....Wab...Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Ijazah Tak Linier, Tunjangan Sertifikasi Guru Hangus. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

 Duh, Ijazah Tak Linier, Tunjangan Sertifikasi Guru Hangus

Sebanyak tiga orang guru penerima tunjangan sertifikasi di Kabupaten Sragen terpaksa harus mengubur impiannya untuk bisa menerima tunjangan penambah kesejahteraan tersebut.

Mereka gagal mendapatkan tunjangan itu setelah ijazah mereka ternyata diketahui bermasalah dan tidak sesuai dengan persyaratan.

Tiga guru itu diketahui memiliki ijazah yang ternyata tidak linier dengan ijazah sertifikasinya. Akibatnya, tunjangan sertifikasinya yang sebenarnya sudah hampir ditransfer ke rekening itu, akhirnya dinyatakan hangus menjelang pencairan.

Hal itu disampaikan Plt Kadisdikbud Sragen, Suharto melalui Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), Sunari.

Kepada Joglosemar, ia mengatakan tiga guru yang batal menerima tunjangan sertifikasi itu semuanya mengajar di jenjang sekolah dasar (SD).

Mereka sebenarnya sudah memenuhi persyaratan dan lolos portofolio untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi. Akan tetapi, semua itu akhirnya batal setelah hasil verifikasi dari pusat mendapati ijazah mereka tidak linier dengan sertifikat mengajarnya.

“Ada yang mengajar di SD tapi ternyata ijazahnya S1 PKN. Sehingga akhirnya nggak bisa dapat. Padahal kemarin memang sudah sempat mau pencairan, tapi setelah ada verifikasi dari pusat ijazahnya nggak linier, akhirnya nggak jadi dicairkan,” paparnya.

Demikian info Ijazah Tak Linier...seperti yang mkkssmatuba.blogspot.com kutip dari joglosemar.co yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.mkkssmatuba.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum War....Wab....

0 Response to " Duh, Ijazah Tak Linier, Tunjangan Sertifikasi Guru Hangus"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel