-->

Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017

Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017 - Menjelang ujian seperti saat ini sebaiknya mempersiapkan berbagai hal baik latihan ujian, melengkapi administarsinya bagi peserta didik Ujian agar kegiatan ujian dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehubungan dengan hal tersebut berikut ini admin bagikan Aplikasi Cetak kartu ujian ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan mencetak kartu ujian.


Dimana kartu ujian termasuk dalam administrasi ujian yang memiliki peran yang penting bagi peserta ujian tersebut. aplikasi hadir untuk membantu rekan-rekan guru maupun operator sekolah dalam mencetak kartu ujian terlebih aplikasi ini dapat digunakan pada semua jenjang sekolah,aplikasi ini terbaru dari versinya.dengan menggunakan aplikasi cetak kartu ujian ini bapak dan ibu guru dapat tidak kesulitan lagi membuat dan mencetak kartu ujian dengan otomatis.

Download Juga : Contoh RPP PAI Revisi 2017

Aplikasi ini sangat cocok karen Fiturnya yang begitu lengkap dan mudah di gunakan , sejatinya baik Ujian Nasional atau Ujian Sekolah Kartu Peserta amatlah penting, kadang dengan bentuk yang sederhana namun kita mesti ribet isi data masukkan logo kabupaten atau bahkan tanda tangan kepala sekolah yang tak bisa diganti plus stempel yang melekat tak bisa diedit sama sekali karena memang tidaklah bebas dalam segi cara penggunaan.

Download Juga : Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Versi Terbaru 2017

Pada bagian isian data Aplikasi Cetak Kartu Ujian Semua Jenjang Sekolah Terbaru pastikan bisa disesuaikan dengan data sekolah  Bapak/Ibu.  Adapun beberapa fitur dari Aplikasi ini adalah sebagai berikut :

Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017

Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017
  •  Data Import menggunakan Excel [memudahkan kita input data peserta ujian secara sekaligus ]
  •  Fitur Photo [di gunakan untuk Input Foto Siswa Peserta Ujian ]
  •  Edit Logo + Tanda Tangan Kepala Sekolah [Ganti Logo Sekolah + Tanda Tangan   Kepsek atau Cap Stempel Sekolah]
  •  Barcode Tampilan Depan dan Belakang [Tidak hanya tampilan depan saja namun dilengkapi   dengan tampilan background di bagian belakang]
  •  Print Preview
Demikian pembahasan aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melakukan sistem pembelajaran serta ujian yang dilaksanakan.Silahkan langsung saja unduh aplikasinya melalui link yang telah kami sediakan.

0 Response to "Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian SD SMP SMA Terbaru Versi 2017"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel