-->

RPP K13 SMA Ekonomi Kelas X Revisi Baru Format Doc

RPP K13 SMA Ekonomi Kelas X Revisi Baru Format Doc

Perangkat Pembelajaran Kuriklum 2013 SMA yang akan admin bagikan inipun di susun dengan menyesuaikan berdasarkan pada materi Kompetensi Dasar untuk mata pelajaran Ekonomi, terkait suatu pembelajaran yang harus dicapai peserta didik, Sehingga RPP SMA K13 Kelas 10 tersebut dapat anda gunakan sebagai rujukan dalam membuat konsep rencana pelaksanaan pembelajaran disekolah.
RPP K13 SMA Ekonomi Kelas X
Berbicara mengenai pembuatan dalam menyusun RPP Ekonomi SMA ada beberapa hal yang harus diperhatikan pendidik dalam membuat nya yakni terlebih guru harus mampu mengidentifikasi setiap keluasan muatan materi KD juga karakteristik peserta didik terutama minat dan bakat siswa, tujuan nya agar pelaksanaan pembelajaran dapat berjalan dengan secara efektif, terutama untuk mendorong siswa dalam mencapai standar kompetensi lulusan.

Pada materi rencana pelaksanaan pembelajaran untuk mata pelajaran ekonomi yang terdapat di halaman inipun dimana telah admin kemas menggunakan file berbasis Microsoft Word yang tentuya mudah dalam melakukan pengeditan untuk disesuaikan dengan ketetapan pada Kurikulum yang berlaku. Selengkapnya silahkan dapatkan Contoh format nya melalui tautan dibawah ini.
  • RPP Ekonomi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Semester 1.Doc
  • RPP Kurikulum 2013 Ekonomi Kelas 10 Semester 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel