-->

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK










Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK
Panduan non Aktifkan/Menghapus PTK  - Melihat.net

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK  Padamu Negeri - Untuk menset non-aktif PTK di sekolah Anda karena suatu hal, misal dunia atau pensiun, dapat Anda lakukan dengan login sebagai Operator sekolah terlebih dahulu, ikuti langkah-langkah singkat dibawah ini untuk melakukan non aktif PTK di sekolah Anda :

1. Buka layanan padamu http://padamu.siap.web.id/, pilih Login Sekolah.

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

2. Isikan Email/PegId/SiapId/NUPTK/NPSN dan Password benar

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

3. Lalu ke menu Pendidik & Tenaga Kependidikan >> MUTASI & NON AKTIF dan Klik LAPORKAN PTK NON AKTIF

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

4. Akan ditampilkan daftar PTK Aktif yang ada di sekolah Anda dan pilih nama PTK yang akan di Non aktif kan

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

5. Kemudian akan keluar tampilan seperti ini dan lengkapi isian nya bila sudah klik SIMPAN

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

6. Mendapatkan SM04

Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK

7. Selanjutnya, serahkan surat tersebut ke Admin Dinas setempat untuk dijadikan permanen,

0 Response to "Panduan Menon Aktifkan/Menghapus PTK"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel