-->

Download Aplikasi Pembuat Soal Otomatis SD/SMP/SMA Tahun Ajaran 2017/2018

Download Aplikasi Pembuat Soal Otomatis SD/SMP/SMA Tahun Ajaran 2017/2018 - Hai semua dihari yang indah ini saya sebagai admin mencoba membagikan kepada rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh nusantara tentang satu aplikasi yang semoga dapat membantu rekan-rekan guru semua pada kegiatn pembelajaran disekolah, aplikasi ini merupakan aplikasi sederhana yang difungsikan untuk membuat soal dan kunci jawaban. aplikasi yang sedrhana namun memiliki banyak manfaat ini akan sangat berguna kala bapak dan ibu guru ingin membuat soal pada ulangan harian.

Download Juga : Administrasi guru terbaru dan terlengkp edisi 2017

Aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menyusun kalimat soal berdasarkan kisi-kisi dari bapak/ibu yang diisikan pada masing-masing menu pada aplikasi ini, setelah anda mengisi dengan lengkap keriteria soal dan lain-lainnya  yang menunjang soal tersebut maka dengan otomatis soal dapat terbentuk dengan baik, soal yang dibuat bukan hanya soal uraian , anda juga dapat membuat soal pilgan.

Donwload juga : Download Silabus kurikulum 2013 SD Terbaru

Adanya aplikasi pembuat soal ini tentu akan memaksimalkan pekerjaan bapak dan ibu guru itu karena aplikasinya yang berkerja otomatis dan praktis digunakan dimana anda tidak perlu bersusah-susah mengarang kalimat soal cukup dengan aplikasi ini permasalahan membuat soal baik pilgan maupun uraian dapat dengan cepat terseleseikan.

Download Aplikasi Pembuat Soal Otomatis SD/SMP/SMA Tahun Ajaran 2017/2018


Aplikasi berbasis excel dengan fitur yang sederhana untuk tahu lebih jelas mengenai aplikasinya silahkan bapak dan ibu guru unduh sendiri aplikasinya yang kami bagikan melalui tautan dibawah ini.
sekian dari saya sebelumnya saya ucapkan terimah kasih kepada semua yang telah membaca postingan kami hari ini, semoga bermanfaat dan saya doakan semoga hal-hal baik menimpa siapa saja yang mengunjungi blog kami.

0 Response to "Download Aplikasi Pembuat Soal Otomatis SD/SMP/SMA Tahun Ajaran 2017/2018"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel