-->

Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2018

Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2018 - Aplikasi PKG dirancang untuk memermudah asesor daalam menilai kinerja guru, yang dimaksud asesor disini adalah seseorang yang diberi hak untuk menilai dan memutuskan lulus atau tidaknya suatu kompetensi dimana asesor akan menilai kinerja guru dalam melakukan pembelajaran.

Asesor sendiri juga dahulunya seorang guru namun untuk menjadi seorang penilai/asesor dituntut untuk melepaskan jabatannya,tunjangannya dan  juga harus paham betul tentang PK Guru dan memiliki kemampuan untuk menilai kinerja guru ataupun kepala sekolah.

 Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2018

Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2017
Dalam PKG tentu berdampak baik bagi guru seperti yang kita ketahui bahwa Guru merupakan faktor dominan penentu majunya pendidikan karenanya peran PKG sangat penting untuk itu diwajibkan bagi guru untuk mempersiapkan diri menjadi yang terbaik dalam melakukan pembelajaran selain itu hasil kelulusan PKG juga dijadikan salah satu syarat kenaikan pangkat PNS. pelaksanaan PKG sendiri umumnya dilakukan setiap semester yaitu pada awal tahun pelajaran dan akhir tahun pelajaran.

Baca Juga : Aplikasi Buku Induk Siswa Dan Guru versi 2017

Berkaitan dengan hal tersebut berikut kami bagikan satu aplikasi PKG terbaru 2018 yang dapat mempermudah asesor dalam melakukan penilaian PKG, Aplikasi ini berbasis excel dan di sudah dirancang sedemikian rupa mulai dari instrumen sampai format penilaian dimuat dalam satu aplikasi sehingga penilain PKG akan yang jauh lebih mudah,praktis dan cepat.

Lihat Juga : Aplikasi Terbaru Cetak Kartu NISN Versi 2017/2018

Menjadi pengajar yang profesional  tentu perlu usaha,waktu dan pengalaman dimana guru bukan hanya sebuah profesi tapi lebih dari itu guru merupakan pengantar anak-anak indonesia mencapai cita-citanya ,cita-cita bangsa untuk mencerdaskan anak bukan hanya cerdas dalam berfikir tapi juga cerdas bersikap,berbudi luhur,dan sopan santun yang semua itu adalah cerminan bangsa kita dan itu semua bisa terus tercipta di tangan guru.

Lihat Juga : Download Jadwal Pelajaran Otomatis Versi Terbaru 2017

Demikian penjelasan Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2018  dari saya mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam postingan saya kali ini terima kasih telah membaca, dan saya akan lebih berterima kasih apabila anda bersedia untuk mengunduh dan membagikan aplikasinya lewat link dibawah ini.Salam...

0 Response to "Download Aplikasi PKG(Penilaian Kinerja Guru) Terbaru Versi 2018"

Post a Comment

Silahkan beri Komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel